Tanya Veronika, Asisten Virtual Telkomsel yang Siap Melayani 24 Jam

Apakah Anda sering merasakan ribet ketika ingin membeli pulsa, cek kuota, dan sebagainya? Jika iya, beralih ke Telkomsel deh! Disini Anda cukup tanya Veronika asisten virtual dan semuanya beres.

Memiliki asisten pastinya akan sangat membantu Anda dalam berbagai hal, khususnya asisten virtual dari Telkomsel ini. Veronika siap membantu Anda 24 jam non-stop tanpa henti dan bisa diakses di mana saja.

Bagi pelanggan setia Telkomsel pastinya sudah kenal dengan yang namanya Veronika ini. Namun untuk Anda yang pelanggan baru dan belum tahu apa itu “Asisten Virtual Tanya Veronika ” simak di bawah ini.

Apa Itu Asisten Virtual Tanya Veronika?

Asisten virtual ini adalah salah satu bentuk pelayanan dari Telkomsel yang berbasis chat bot untuk para pelanggan. Chat bot merupakan sebuah program komputer berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligent).

Hanya dengan Tanya Veronika, Anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi yang Anda butuhkan. Berikut ini beberapa fungsi dan fitur yang bisa Anda dapatkan dengan asisten virtual Telkomsel ini:

  1. Melakukan Pembelian Pulsa
  2. Memeriksa kuota
  3. Mencari lokasi MyGraPARI terdekat
  4. Menukarkan Telkomsel Point
  5. Dan masih banyak lainnya.

Asisten virtual tanya Veronika Telkomsel ini mampu berkomunikasi layaknya sedang mengobrol dengan manusia asli. Tentu saja hal ini memberikan pengalaman yang berbeda dan pastinya memudahkan kita sebagai pengguna.

Siapa Saja yang Bisa Menggunakan Layanan Ini?

Layanan Asisten Virtual Telkomsel ini dapat digunakan oleh seluruh pengguna telkomsel. Namun, khusus untuk pengguna kartuHalo corporate dan nomor tambahan tidak tersedia saat ini.

Cara Menggunakan Tanya Veronika?

Dengan berbagai kemudahan tersebut, bagaimana cara penggunaannya? Gampang!

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, untuk menggunakan layanan Asisten Virtual Tanya Veronika ini sangat mudah, Anda hanya perlu mengirim chat melalui aplikasi sehari-hari saja.

Beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengakses Veronika adalah sebagai berikut:

  1. MyTelkomsel
  2. Website Telkomsel
  3. WhatsApp
  4. Facebook Messenger
  5. Telegram
  6. Line

Berikut ini tutorial cara penggunaan masing-masing aplikasi:

Cara Tanya Veronika di MyTelkomsel

Pertama-tama pastikan aplikasi MyTelkomsel sudah terinstall di smartphone Anda. Jika belum silahkan install di Playstore ataupun App Store.

Buka MyTelkomsel Anda dan temukan menu seperti gambar di bawah ini. Setelah itu pilih “Tanya Veronika”, kemudian langsung sapa dengan Hi, Halo, ataupun pilih quick response yang tersedia.

tanya veronika di mytelkomsel

Cara Tanya Veronika di Website

Untuk Tanya Veronika Asisten Virtual melalui website, Anda hanya perlu membuka website resmi telkomsel di https://www.telkomsel.com/ dan klik icon Veronika > masukan nama dan Anda sudah bisa bertanya.

Tanya veronika di Website

Tanya Asisten Virtual Veronika di WhatsApp

Bagi Anda yang ingin chat melalui WhatsApp, bisa buka link https://tsel.me/wa3 dan Anda akan di arahkan langsung menuju WhatsApp. Setelah itu, silahkan ketikan saja Halo, Hi, atau quick response yang tersedia.

Tanya Veronika Asisten Virtual di WhatsApp

Tanya Veronika Melalui Facebook Messenger

Tidak jauh beda langkahnya dengan WhatsApp, Anda hanya perlu memastikan bahwa di ponsel Anda terdapat aplikasi Messenger dari Facebook. Jika sudah ada, silahkan buka link https://tsel.me/fbVA3 dan Anda bisa mulai ngobrol.

Asisten Virtual di Telegram

Untuk pengguna Telegram, Anda bisa Tanya Veronika ke @telkomsel_official_bot. Setelah itu klik menu “Start” dan Anda akan sudah bisa mulai bertanya.

tanya veronika di telegram

Asisten Virtual Veronika di Line

Untuk pengguna LINE, Anda bisa menambahkan contact Asisten Virtual ini dengan menggunakan QR Code, untuk mendapatkan QR Codenya silahkan buka link berikut https://line.me/R/ti/p/%40telkomsel.

Penutup

Itulah dia bagaimana cara mudah untuk mendapatkan segala macam informasi kapan dan di mana saja hanya dengan menggunakan Tanya Veronika. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar