Rahasia Meningkatkan Penghasilan Adsense

Rahasia Meningkatkan Penghasilan Adsense – Halo Indonesian Blogger, tulisan ini tidak akan terlalu panjang, mungkin hanya 500 kata saja karena memang rahasianya sangat mudah dilakukan oleh siapa saja, bahkan newbie sekalipun.

Saya akan jelaskan 2 metode pada kali ini, yang pertama adalah metode konvensional dan yang kedua adalah metode “Rahasia”. Jangan skip saat membaca agar tidak terlewat satupun rahasia untuk meningkatkan penghasilan adsense ini.

Rahasia Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense

1. Metode Konvensional

Yang pertama Anda bisa menggunakan metode konvensional seperti dibawah ini:

Rajin Publish Tulisan Baru

Cara kerja adsense sebenarnya sangat mudah, hanya perlu di klik oleh orang lain. Namun untuk mendatangkan “Orang” alias pengunjung, Anda membutuhkan sesuatu yang perlu disajikan kepada mereka.

Kalau Anda tidak punya konten untuk disajikan kepada pengunjung, terus buat apa mereka berkunjung ke situs Anda? Bisa dipahami ya maksud saya, kenapa Anda harus rajin publish artikel baru?

Note: Anda bisa buat blog post 1 hari sekali, seminggu sekali, atau sebulan sekali.

abdulmuhajir.com

Jika Anda mampu membuat konten yang berkualitas sehari sekali, silahkan. Jika hanya bisa seminggu sekali ya silahkan, namun jika dalam sebulan hanya bisa satu, Anda diwajibkan untuk membuat post yang benar benar high quality.

Baca juga: Cara Islam Mengatur Keuangan Agar Hidup Sejahtera

Cari Keyword Yang Banyak Dicari

Sebelumnya saya menyarankan Anda untuk membuat blog post secara berkala, namun bukan konten yang asal asalan juga. Melainkan Anda perlu menemukan keyword yang memang banyak dicari orang lain.

Percuma saja jika Anda rajin post setiap hari, tapi jumlah pencarian setiap bulannya hanya 10-100, buang buang waktu namanya. Jadi pastikan Anda menggunakan keyword yang memang banyak dicari orang.

Silahkan gunakan tools seperti Google Keyword Planner ataupun Ubersuggest. Saya sendiri lebih prefer menggunakan Keyword Planner, maklum jatuh cinta sejak awal blogging.

Baca juga: Bisnis Investasi Syariah yang Menguntungkan

Gunakan High Paying Keyword

Penghasilan Anda akan meningkat jika Anda menggunakan keyword yang memiliki nilai CPC yang tinggi. Secara logika pun dapat dipahami kenapa Anda harus menggunakan high paying keywords.

Jika nilai cpc nya tinggi tentu saja penghasilan Anda juga meningkat, benar? Coba bandingkan cpc Rp 500 dan cpc Rp 5000, mana yang lebih menguntungkan?

  • 50 click x CPC Rp 500 = Rp 25.000/day
  • 50 click x CPC Rp 3.000 = Rp 150.000/day

Mana yang lebih banyak? Rp 150.000 kan? Sampai disini paham ya?

Rahasia yang Paling Ampuh

Anda wajib menerapkan tips berikut ini agar pengasilan adsense Anda bisa meningkat. Apa itu?

Sedekah

Tidak perduli apa Agama Anda, tapi sangat disarankan bagi Anda yang ingin mendapatkan banyak rejeki untuk memberikan sebagian harta Anda kepada orang yang lebih membutuhkan, atau yang biasa kita sebut dengan sedekah.

Baca juga: Pengertian dan Dampak Buruk dari Riba

Selain meningkatkan keimanan dan juga rasa empati sosial Anda, bersedekah juga akan mendatangkan berkah dan rezeki kepada Anda. Bahkan bersedekah sangat disarankan, bahkan bagi Anda yang sedang berada dalam waktu sulit.

Perlu diperhatikan, jangan meninggalkan ibadah yang lain seperti salat, mengaji dan lain lain. Dekatkan diri kepada tuhan, niscaya tuhan juga akan membantu kita jauh lebih banyak.

Penutup

Jangan pernah meninggalkan Allah, percuma saja kalau penghasilan Anda melimpah tapi hal tersebut menjauhkan Anda darinya, sungguh sangat rugi. Jadi dekatilah pemberi rezeki, maka rezeki Anda juga akan didekatkan.

Itulah dia beberapa tips dan rahasia meningkatkan penghasilan adsense Anda. Semoga bermanfaat dan saling mengingatkan untuk tetap beribadah. Terima Kasih.