Pengalaman Menggunakan Disqus

Pengalaman Menggunakan Disqus – Halo semuanya, beberapa hari yang lalu saya menggunakan layanan komentar dari Disqus pada blog ini. Namun, hasilnya memang memuaskan bagi saya diawal.

Pengalaman Menggunakan Disqus

Lama-lama, saya agak risih juga karena beban blog jadi nambah dikit. Saya lebih senang dengan komentar bawaan WordPress. Ini hanya masalah selera kali ya!

Disqus banyak digunakan baik situs kecil, menengah dan besar. Karena fitur yang diberikan dari Disqus ini lebih baik daripada kolom komentar bawaan blogger.com.

Dengan disqus anda juga dapat mengintergrasikan akun Facebook, Twitter , G+ dan akun disqus anda.

Baca juga: Kenapa Blog Sepi Pengunjung dan Komentar

Disqus juga mendukung berbagai platform blog seperti blogspot.com, wodpress.org, tumblr dan beberapa platform besar lainnya. Sebenarnya ada beberapa alasan kenapa kamu harus pakai disqus.

Pengalaman Menggunakan Disqus

1. Tampilan Yang Elegant, Kolom komentar disqus punya gaya tampilan yang keren menurut saya. Komentar numpuk juga gak akan terlihat sembrawut.

2. Gak banyak load, Ketika menggunakan disqus kita gak perlua reload reload halaman ketika membalas komentar yang masuk pada blog kita, Sehingga lebih mempermudah kita untuk balas komentar yang banyak.

3.Login, Untuk masalah login ketika ingin berkomentar tidak perlu pusing, karena disqus bisa menggunakan gmail, facebook, twitter dan akun disqus untuk login..

4. Menu Berbagi, Dalam kolom komentar disqus kita bisa membagikan komentar yang menurut kita menarik dan keren dengan menggunakan menu shared yang ada dibawah komentar yang ingin kita bagikan.

5. Ada Related Post, Pada akhir kolom komentar disqus juga ada Related Post sehingga sangat berguna untuk menurunkan nilai bounce rate yang meledak di blog anda.

Selama menggunakan disqus sih ada beberapa juga masalahnya, tapi semua bisa diatasi. Jadi saya rasa anda bisa belajar dari pengalaman menggunakan Disqus saya ini untuk mencoba kolom komentar disqus.

Oke saya rasa hanya itu Pengalaman Menggunakan Disqus yang bisa saya share, semoga dapat bermanfaat dan jika ada pertanyaan seputar isi dari artikel ini, seputar blog ini, silahkan bertanya melalui form contact yang tersediam terima kasih.

Tinggalkan komentar