Khasiat Madu Anak Paramorina yang Tidak Ada di Madu Anak Lainnya

Madu anak Paramorina adalah madu yang khusus dibuat untuk memelihara kesehatan anak-anak. Madu ini sangat berbeda jauh dengan madu anak pada umumnya.

Madu Paramorina merupakan madu anak terobosan terbaru yang dapat dijadikan gaya hidup sehat bagi buah hati Anda lho.

Karena kandungan di dalam madu Paramorina dapat menjadi obat alami dalam mengatasi berbagai persoalan yang menyangkut dengan kesehatan anak-anak.

Kebanyakan orang tua saat anaknya jatuh sakit akan mudah cemas dan langsung memeriksakan buah hati mereka ke dokter, sekalipun itu hanya sakit yang tergolong ringan atau biasa terjadi pada anak seperti batuk dan pilek.

Padahal jika orang tua mau lebih sabar dan mengobatinya secara alami bisa menjadi langkah yang baik untuk anak-anak. Jadi tidak sedikit-sedikit langsung membawa anak ke dokter dan mengkonsumsi obat-obatan kimia sintetis.

Walaupun pengobatan dengan menggunakan obat kimia sintetis lebih cepat efeknya dalam penyembuhan namun memiliki kekurangan yaitu bisa menimbulkan efek samping.

Hal inilah yang seharusnya orang tua rubah sejak dini dan bisa mengajarkan pada anak untuk senantiasa mengkonsumsi obat yang baik bagi tubuhnya.

Pengobatan Herbal dengan Madu Anak Paramorina

Dan madu anak Paramorina merupakan solusi terbaik sebagai pengobatan alami dalam mengatasi berbagai permasalahan kesehatan yang dialami anak.

Karena madu Paramorina diciptakan atau diformulasikan secara khusus untuk memelihara kesehatan anak-anak tentu saja sangat aman dikonsumsi untuk jangka panjang.

Madu Paramorina dibuat dengan bahan-bahan yang secara keseluruhan menggunakan bahan alami.

Seperti yang kita ketahui bahwa bahan alami tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh manusia karena kandungan kebaikan alam sangat aman untuk dikonsumsi.

Kita juga tahu bahwa madu sejak puluhan bahkan ratusan tahun yang lalu selalu dipercaya sebagai pengobatan herbal yang memberikan efek sembuh.

Karena orang-orang di masa lampau sudah mengajarkan secara turun temurun bahwa racikan herbal yang dijadikan obat sangat efektif dalam menyembuhkan segala macam penyakit.

Dan ini juga berlaku untuk semua kalangan termasuk anak-anak. Hanya saja kadar racikan untuk orang dewasa dan anak-anak berbeda.

Kembali pada kesehatan anak, bahwa anak-anak dengan system imun yang kuat pada tubuhnya tidak akan mudah tertular sakit.

Saat ada kawannya yang sedan batuk dan pilek, kalau anak Anda memiliki kekebalan tubuh yang kuat tentu tidak akan mudah tertular dan jatuh sakit.

Namun saat daya tahan tubuh anak tidak berkembang secara maksimal sehingga membuatnya lemah tentu akan mudah jatuh sakit.

Dan madu anak Paramorina sangat tepat sebagai pemelihara kesehatan anak-anak. Madu anak yang satu ini sangat baik dalam mengatasi sakit bapil (batuk pilek), demam, cacingan dan penyakit lainnya.

Baca juga: Cara Daftar Izin Usaha Bisnis Online Sesuai Peraturan Pemerintah

Karena madu ini terbuat dari berbagai macam rempah dan tanaman obat maka madu Paramorina maka sangat cocok dalam membantu memelihara kesehatan buah hati Anda.

Dengan bahan alami kualitas terbaik dan pengolahan yang terjaga kebersihannya (higienis) serta menggunakan teknologi modern yang mutakhir.

Bahan Alami dan Manfaat Madu Paramorina

Madu anak Paramorina terbagi menjadi 6 varian dengan kandungan bahan alami lengkap dengan manfaatnya masing-masing. Berikut uraian varian serta manfaat madu Paramorina untuk kesehatan anak:

1. Paramorina: Active Grow

Active Grow memiliki komposisi bahan seperti madu, bee pollen, propolis, sari kurma, jintan hitam dan kelor. Manfaat Paramorina Active Grow adalah untuk memaksimalkan tumbuh kembang anak dan meningkatkan daya tahan tubuh anak lebih kuat.

2. Paramorina: Upbrainina

Madu anak Paramorina Upbrainina berbahan alami madu dan pegagan saja. Khasiat dari Upbrainina sendiri adalah untuk perkembangan otak anak agar maksimal. Sehingga anak mudah konsentrasi, kreatif dan cerdas karena fungsi kognitifnya berkembang baik.

3. Paramorina: Picky Eater

Komposisi bahan alami dari Paramorina Picky Eater adalah madu, sari kurma, kunyit, jintan hitam, temulawak dan daun kelor. Semua bahan alami tersebut dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan anak sehingga meghindarkan anak dari pemilih makan atau susah makan.

4. Paramorina: Panamam

Bahan-bahan yang ada pada Paramorina Panamam yaitu madu, adas, dan dewa, kunyit, temulawak dan habbatussauda. Bahan-bahan ini bagus untuk menurunkan dan mengobati demam anak.

5. Paramorina: Paracana

Komposisi Paracana antara lain madu, bawang putih, kunyit dan temu hitam. Keempat bahan tersebut ampuh atasi cacingan yang dialami oleh anak. Cacingan adalah infeksi yang disebabkan oleh parasite cacing yang berada di usus.

Parasite ini akan mengambil sari makanan yang masuk ke pencernaan sehingga membuat anak tidak mendapatkan cukup asupan nutrisi bagi tubuh. Dan mengobati dengan Paramorina Paracana adalah pilihan tepat.

6. Paramorina: OBP

OBP teridi dari bahan alami madu, legundi, kayu manis, cengkeh, peppermint, temulawak, habbatssauda, jahe dan adas. Sembilan bahan tersebut bermanfaat untuk meringankan gejala atau mengobati sakit batuk dan pilek.

Penutup

6 varian dari madu anak Paramorina bagus dalam menjaga dan memelihara kesehatan anak-anak sehingga Anda tidak perlu memberikan obat kimia sintetis yang memiliki efek samping pada tubuh.

Dengan memberikan madu Paramorina sehari 3 kali sebanyak 2 sendok teh atau setara dengan 5ml ini dapat menyehatkan anak kembali.

Baca juga: Tips Memulai Usaha Kecil Untuk Pemula

Madu ini sangat cocok untuk dijadikan atau diterapkan sebagai gaya hidup sehat yang bermanfaat untuk kesehatan anak-anak.