Beranda » Tekno » Drone Murah Terbaik untuk Pemula Cuma Ratusan Ribu

Drone Murah Terbaik untuk Pemula Cuma Ratusan Ribu

Drone adalah salah satu teknologi yang sedang populer, terlebih lagi ada banyak sekali drone murah yang ada di pasaran. Selain harganya yang terjangkau, fitur-fitur yang ditawarkan pun terbilang bagus.

Rekomendasi Drone Murah Pemula

Sehingga tidak heran mengapa banyak orang yang tertarik untuk membeli drone, baik untuk penggunaan pribadi maupun komersial. Tetapi, semakin banyak pilihan maka semakin sulit pula untuk menentukan pilihan yang tepat.

Rekomendasi Drone Murah Terbaik untuk Pemula

Namun kamu tidak perlu khawatir! Jika kamu mencari drone murah dan mudah untuk digunakan oleh pemula, berikut ini beberapa rekomendasi untuk kamu:

1. DENNOS E58 Dual Shot Drone

DENNOS E58 Dual Shot Drone

Jika kamu adalah seorang pemula yang ingin belajar menerbangkan drone, E58 ini sangat cocok untuk kamu. Drone ini memiliki fungsi “High Hold Mode” untuk mendukung penerbangan yang stabil.

Baca juga: Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik dengan Harga Murah

Dibekali dengan mode headless, kamu tidak perlu untuk merubah posisi drone sebelum lepas landas. Kamu juga tidak perlu takut drone akan hilang karena hanya dengan satu klik, drone dapat menemukan jalan pulang sendiri.

6-axis gyroscope juga akan membuat penerbangan lebih stabil dan memberikan kemudahan dalam mengontrol. Kamu bisa dapatkan semua fitur dari drone E58 ini hanya dengan 200 ribuan saja.

2. E88 Pro Mini RC

E88 Pro Mini RC

Drone murah dan cocok untuk pemula berikutnya adalah E88 Pro Mini RC. Dilengkapi dengan air pressure flow, akan membuat drone menjadi lebih stabil dan mudah untuk dioperasikan.

Selain itu, drone ini juga dilengkapi kamera 1080p untuk menghasilkan tangkapan gambar ataupun video. Durasi waktu terbang drone dapat mencapai kurang lebih 10 menit dengan jarak terbang mencapai 80-100m.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang dari Fotografi dengan Upload Foto

Jika kamu tertarik untuk mendapatkan drone yang satu ini, kamu hanya perlu mengeluarkan 300 ribuan saja. Jadi, tunggu apalagi? kamu bisa pesan sekarang pada link di bawah ini.

3. Drone Murah 623 4K Camera

Drone 623 4K Camera

Tidak kalah dengan drone sebelumnya, drone 623 ini juga dibekali dengan kamera 4K 1080p dan drone dapat berputar 360 derajat. Sehingga kamu bisa menghasilkan gambar yang tajam dan juga leluasa.

Drone ini juga dibelaki altitude hold yang membuat drone menjadi lebih stabil ketika di terbangkan. Sehingga pengguna pemula pun dapat meminimalisir goncangan drone ketika di terbangkan.

Baca juga: Jual Foto Secara Online di Situs Ini dan Dapatkan Uang Tambahan

Dengan harga 300 ribuan saja, kamu sudah mendapatkan drone dengan spesifikasi yang tinggi dan cocok untuk pemula. Jadi tunggu apalagi, kamu bisa pesan sekarang pada link di bawah ini.

4. Drone Murah P5 Pro Dual Camera

P5 Pro Dual Camera

Pesawat tanpa awak alias drone berikutnya yang bisa kamu jadikan pilihan adalah P5 Dual Camera. Drone yang satu ini dapat mencapai jarak tempuh yang cukup jauh yaitu 150 meter dan tetap mudah untuk dipantau dari smartphone.

Kamu juga tidak perlu khawatir drone akan menabrak, karena drone ini sudah dilengkapi dengan 3 titik infrared. Sehingga mampu menghindari rintangan dari sisi depan, kanan, dan juga kiri.

P5 juga dilengkapi dengan fitur gesture foto, sehingga dapat mengambil gambar tanpa perlu ditekan. Untuk mendapatkan drone satu ini cukup terjangkau yaitu kisaran 400 ribuan saja.

5. Drone Murah E99 Pro

Drone E99

Kamu takut drone menabrak karena masih pemula? Tenang! E99 Pro adalah solusi yang tepat buat kamu. Drone ini memiliki sensor yang mampu menghindari rintangan di depan, kanan, dan kirinya.

Baca juga: Mengubah Hobi Menjadi Bisnis yang Menghasilkan dan Peluang Bisnisnya

Selain itu, drone ini juga memiliki fungsi kontrol gerak. Kamu hanya perlu mengepalkan tangan atau melambai di depan kamera untuk mengambil foto ataupun video dengan sangat mudah.

Untuk jarak tempuh, drone ini dapat menjangkau jarak hingga 120 meter. Dilengkapi dengan wifi 2.4G, kemampuan anti-interferensi yang kuat, transmisi jarak jauh, gambar yang jernih dan halus.

6. Drone TXD 8S

Drone TXD 8S

Drone terakhir yang cocok untuk pemula dan harganya murah adalah TXD 8S. Pesawat tanpa awak ini memiliki kapasitas baterai 1800 mAh dan dapat diisi ulang dan membuatnya dapat terbang 15-20 menit lamanya.

Material drone yang terbuat dari ABS membuatnya jauh lebih kokoh terhadap terpaan angin saat terbang. Adanya fitur altitude hold pun akan membuatnya stabil atau meminimalisir goncangan ketika di terbangkan.

Kamu bisa dapatkan semua fitur-fitur drone ini dengan harga yang cukup terjangkau yaitu kisaran 300 ribuan saja. Jika kamu tertarik dengan produk ini, kamu bisa membelinya langsung di bawah ini.

Penutup

Itulah dia tadi beberapa rekomendasi drone murah untuk pemula yang bisa kamu dapatkan di marketplace. Tapi perlu diingat, untuk menerbangkan drone tidak bisa asal-asalan ya, apalagi di tempat umum.

Kamu harus mengetahui aturan-aturan yang sudah ditetapkan dalam menerbangkan drone. Apakah ditempat tersebut diperbolehkan atau tidak, apakah perlu izin atau tidak, dan sebagainya.