Ciri Seorang Pria Ketika Benar-Benar Mencintaimu

Apakah Anda sudah mengetahui ciri seorang pria ketika ia benar-benar mencintaimu?

Ciri Seorang Pria Ketika Benar-Benar Mencintaimu

Sedikit sulit bagi seorang pria untuk mengungkapkan apa yang mereka rasakan. Selain karena memang tidak pandai mengungkapkan, kadang pria juga dicap fuc*boy ataupun kurang gagah.

Namun, itu bukan berarti bahwa pria tidak bisa mengungkapkan perasaan mereka kepada orang-orang di sekitarnya. Seorang pria lebih mengungkapkannya melalui sikap dan tindakan.

Tapi terkadang perlakuan pria akan menimbulkan kebingung pada wanita. Alasannya adalah wanita merasa butuh pengakuan dengan ucapan “Aku sayang kamu ataupun aku cinta kamu”.

Ciri Seorang Pria Ketika Benar-Benar Mencintaimu

Bagaimana Anda tahu jika pasangan Anda benar-benar mencintai Anda? Berikut ini 5 hal yang biasanya dilakukan oleh pria ketia ia benar-benar mencintai Anda.

1. Bukan Hanya Penampilan, Ia Mencintai Apa Adanya

Seorang wanita memang memiliki kencantikannya sendiri-sendiri. Kecantikan seorang wanita juga tidak bisa di standarisasi (Menurut saya).

Saat ini semakin banyak pria memilih wanita yang tampil apa adanya. Tapi maksudnya bukan tidak cantik, tidak menggunakan make-up, pakaian yang rapi, wangi, dan sebagainya.

Baca juga: Kata-Kata Motivasi agar Anda Memiliki Pola Pikir Positif

Namun, wanita yang tampil apa adanya atau tidak berlebihan. Seorang pria lebih menyukai wanita yang memiliki hati yang indah, bukan hanya memperhatikan penampilan yang cantik.

Ketika seorang pria benar-benar jatuh cinta dengan pasangannya, maka ia akan bersyukur dan mencintai pasangannya dalam segala hal. Karena ia jatuh cinta dengan pribadi dan ketidaksempurnaan Anda.

2. Selalu Melindungi Pasangannya

Ciri-ciri seorang pria ketika benar-benar mencintaimu berikutnya adalah ia akan selalu berusaha melindungimu bukan merusakmu. Seorang pria akan selalu memastikan Anda tidak tersakiti.

Jika ia benar-benar mencintai Anda, ia tidak akan pernah melukai, melakukan kekerasan fisik, apalagi sampai memanfaatkanmu untuk memuaskan gairahnya saja.

Ketika seorang pria hanya ingin memanfaatkan Anda untuk memenuhi hasratnya, biasanya ia akan selalu mengarahkan pembicaraan ke hal-hal yang berbau mes*m.

3. Selalu Mendengar Pendapatmu

Jika seorang pria sudah benar-benar jatuh cinta pada wanita, maka ia akan selalu menghargai apa pun yang ingin Anda katakan. Ia tidak akan memaksa Anda untuk mengikuti apa yang ia mau.

4. Memberimu Pengaruh yang Baik

Ciri seorang pria yang benar-benar mencintaimu berikutnya adalah ia akan memberikan Anda contoh atau dampak yang baik terhadap hidup Anda.

Contohnya seperti mengingatkan untuk ibadah, tidak berlaku mesu*m, ataupun selalu menepati janjinya. Seperti orang tua bilang, laki-laki itu harus bisa memegang omongannya.

Jika pasangan Anda sering memberikan janji-janji tapi akhirnya mengingkari, tandanya ia adalah seorang pria yang tidak bertanggung jawab terhadap apa yang ia omongkan.

5. Dia Tahu Kapan Harus Memprioritaskan Anda

Tak jarang pertengkaran suatu hubungan berasal dari “Prioritas”. Kadang salah satu belah pihak merasa tidak di prioritaskan. Sedangkan dari pihak lain merasa sudah mengutamakannya.

Namun, sebagai sepasang kekasih, Anda juga harus mengerti kapan Anda berada di prioritas tertinggi dan kapan waktunya untuk mengalah pada suatu yang lebih penting.

Seorang pria yang benar-benar mencintaimu, pasti tahu kapan ia harus memprioritaskan Anda sebagai pasangannya. Ia juga tahu kapan ia harus prioritaskan pekerjaanya.

Kembali lagi, Anda harus mengerti bahwa prioritas pria bukan hanya Anda, tapi prioritas tersebut selalu berputar seiring waktu.

Ketika ia sedang bekerja, maka prioritasnya adalah pekerjaannya. Ketika ia bersama Anda, tentu Andalah yang menjadi prioritasnya.

6. Selalu Berusaha Membuatmu Bahagia

Ciri seorang pria ketika benar-benar mencintaimu berikutnya adalah ia akan selalu memberikan perhatian secara detail. Walaupun hal-hal kecil, tapi itu justru akan membuat Anda merasa bahagia.

Hal-hal kecil yang dimaksud seperti ia membawakan makanan kesukaan Anda, membuat Anda tertawa, melakukan hal-hal kecil yang romantis, hingga mengingat tanggal-tanggal penting.

7. Menghargai Kehidupan Pribadimu

Mungkin Anda pernah bersama dengan pria yang selalu ingin menghabiskan waktu bersamamu, sampai-sampai Anda sendiri tidak dapat melakukan kegiatan yang Anda sukai.

Tapi berbeda dengan pria yang benar-benar mencintaimu, ia tidak akan marah ketika kamu menolak untuk menghabiskan waktu bersamanya. Ia akan memberikan Anda waktu untuk me time.

Ia tahu kapan waktu untuk Anda melakukan apa yang ingin Anda lakukan dan kapan waktu untuk bersama denganya. Ia tidak memaksakan Anda untuk menuruti apa yang ia inginkan.

8. Selalu Jujur dan Terbuka dengan Anda

Walaupun kejujuran tidak dapat terlihat jelas. Namun, kunci dari suatu hubungan yang dapat dikatakan sukses adalah ketika pasangan Anda memiliki sifat jujur dan terbuka.

Tidak perduli apakah masalah itu serius atau tidak, yang pasti ia berani untuk jujur dan mengungkapkan tentang isi hati atau apa yang sedang ia rasakan.

Namun, kembali pada point 5, Anda juga tidak perlu selalu curiga dengan pasangan Anda. Jika ia sedang bersama teman-temannya, jangan mengambil kesimpulan bahwa ia selingkuh atau tidak memprioritaskan Anda.

Penutup

Itulah dia beberapa ciri seorang pria ketika benar-benar mencintaimu. Jadi, Anda tidak perlu lagi menebak nebak “Kok dia gak pernah bilang sayang ya?”.

Jadi apakah pasanganmu memiliki ciri-ciri diatas? Yuk share pengalamanmu di kolom komentar. Apabila artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman-teman atau pasangan Anda.

Kategori All

Tinggalkan komentar