Cara Mengetahui Maling Hp Anda dan Mengambil Foto Pelaku Pencurian

Cara Mengetahui Maling Hp – Halo Indonesian Blogger, smartphone saat ini telah menjadi kebutuhan dasar. Oleh karena itu, banyak developer membuat aplikasi agar user merasa nyaman menggunakannya.

cara mengetahui maling hp

Salah satu aplikasi yang banyak dikembangkan adalah aplikasi keamanan pada smartphone Android. Keamanan yang saya maksud disini adalah bisa mengambil foto orang yang maling handphone Anda.

Pada artikel kali ini Indonesian Blogger akan memberikan Anda beberapa aplikasi keamanan Android untuk mengetahui siapa yang mencuri smartphone Anda. Apakah Anda siap untuk menginstal aplikasi di bawah ini?

Cara Mengetahui Maling Hp Anda

Sebelum memasuki daftar aplikasi keamanan atau keamanan di bawah, sudah ada pengguna yang menggunakan aplikasi keamanan yang dapat mengambil foto pada smartphone Android mereka.

Baca juga: Cara Mencari HP yang Lupa Naruh dengan Tepuk Tangan

Aplikasi ini berhasil mengambil gambar pencuri yang mencuri smartphone Android mereka. Sehingga si maling merasa ketakutan karena wajahnya diketahui banyak orang.

Oleh karena itu, sebelum ada hal yang tidak menyenangkan seperti kehilangan smartphone, Anda harus mulai men-download aplikasi ini untuk menerapkan cara mengetahui maling hp.

1. Hidden Eye

Aplikasi keamanan pertama dari Indonesian Blogger disebut Hidden Eye. Aplikasi ini mampu menangkap objek fotografi jika ada percobaan masuk yang salah.

Bahkan, hal ini juga mampu menjalankan alarm ketika seseorang yang bermaksud untuk mencuri smartphone Anda dan salah memasukkan password lebih dari tiga kali.

2. Third Eye

Selain itu, aplikasi keamanan Android yang dapat Anda gunakan adalah “Third Eye “. Ya, aplikasi akan mengambil gambar ketika seseorang salah memasukkan PIN, pola, atau sandi.

Baca juga: 10 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android

Selain itu, keuntungan lain adalah bahwa Anda akan menerima pemberitahuan bahwa smartphone Android Anda telah dipaksa untuk dibuka, dalam arti kesalahan ketika Anda membuka layar.

3. CrookCatcher

Selain aplikasi di atas, masih ada aplikasi Android lain yang dapat digunakan untuk meningkatkan keamanan ponsel Android Anda. Salah satu dari aplikasi diatas adalah aplikasi Crokcatcher.

Aplikasi CrookCatcher ini akan bekerja ketika seseorang mencoba untuk masuk secara paksa.

Kemudian aplikasi ini juga akan mengambil gambar maling yang mencoba memaksa masuk pada smartphone Anda. Foto akan dikirim ke email yang Anda daftarkan untuk smartphone Anda.

4. Lockwatch

Cara mengetahui maling hp Anda yang berikutnya adalah aplikasi lockwatch. Aplikasi ini akan membiarkan Anda tahu di mana lokasi pencuri dan bentuk rupa seseorang yang mencuri smartphone Anda.

Aplikasi satu ini akan membuat smartphone Android Anda lebih aman. Data pencuri yang mencoba untuk membuka smartphone Anda akan dikirim melalui email.

5. Prey Anti Theft

Apakah Anda ingin mencegah akses ke smartphone Anda secara ilegal atau tanpa izin? Mudah, hanya menggunakan aplikasi keamanan Android yang disebut Prey Anti Theft. Dengan begitu, smartphone Anda akan lebih aman.

Baca juga: Cara Melindungi Smartphone Anda Dari Serangan Hacker

Apa gunanya? Dengan cara mengetahui maling hp ini, aplikasi ini akan bekerja pada semua sistem operasi utama, sehingga Anda dapat melacak tindakan ponsel Anda dari suatu tempat.

Bahkan, ini juga memberi Anda detail gambar ketika seseorang mencoba membuka kunci kata sandi smartphone Anda.

Penutup

Ini adalah 5 aplikasi cara mengetahui maling hp Anda. Semoga dengan artikel ini dapat membantu Anda untuk lebih mengamankan smartphone Anda dari suatu hal yang tidak di inginkan.

Tinggalkan komentar