Cara Menambah Followers Instagram untuk Strategi Marketing

Cara Menambah Followers Instagram – Followers adalah salah satu hal penting yang harus Anda perhatikan dalam rangka menyukseskan strategi marketing Anda.

Cara Menambah Followers Instagram

Followers berperan penting dalam memberikan umpan balik terhadap semua konten yang Anda posting baik di media sosial atau website perusahaan.

Tanpa adanya followers maka konten Anda akan sepi pengunjung sehingga apa yang Anda promosikan juga tidak akan mendapat banyak views.

Hal tersebut sudah jelas tak akan efektif untuk dijadikan sebagai langkah efektif untuk menyebarkan informasi.

Baca juga: Cara Jitu dalam Social Media Marketing

Jika media sosial atau situs yang Anda miliki tak memiliki banyak followers. Maka, akan lebih baik Anda menambah jumlahnya dengan beberapa cara menambah followers instagram ini.

Cara Menambah Followers Instagram

1. Beriklan

Di media sosial seperti Instagram ataupun Facebook ada fitur untuk iklan. Saya akan mengambil salah satu contohnya yaitu Instagram dengan menggunakan periklanan yang disediakan oleh Facebook.

Dengan beriklan, Anda bisa mengiklankan salah satu postingan yang Anda buat ataupun membuat iklan mandiri (Bukan postingan).

Facebook juga akan membantu Anda untuk menyasar calon pelanggan paling potensial yang sesuai untuk menerima tampilan postingan Anda di beranda mereka.

2. Cara Menambah Followers Instagram dengan Giveaway

Giveaway akan mengundang penambahan followers pada akun sosial media. Anda bisa mengumumkan adanya giveaway di beberapa situs populer yang membahas hal sejenis.

Baca juga: Cara Menambah Followers Aktif Instagram

Lalu, di salah satu syaratnya cukup tambahkan keterangan bahwa para peserta giveaway wajib mengikuti akun media sosial milik Anda.

3. Tidak Memprivate Akun

Memprivate Akun akan memberikan efek positif sekaligus negatif. Memprivate akun mengharuskan seseorang yang ingin melihat konten Anda untuk memfollow akun terlebih dahulu.

Hal tersebut berguna memfilter siapa saja yang bisa melihat konten yang Anda posting. Namun, hal tersebut juga memberikan efek negatif di mana filter tersebut akan membatasi pengunjung melihat postingan milik Anda.

Karena tujuan internet marketing adalah menyebarkan informasi sekaligus promosi maka memprivate akun bukanlah salah satu langkah yang tepat.

Baca juga: Peran Social Media Marketing dalam Peningkatan Bisnis

Pengunjung baru yang mampir untuk melihat postingan Anda kemungkinan besar juga tidak akan lanjut follow karena dinilai terlalu ribet apabila harus menunggu persetujuan follow dulu untuk bisa melihat konten.

Dalam hal ini, Anda mungkin akan kehilangan calon pelanggan potensial.

4. Cara Menambah Followers Instagram dengan Hashtag

Dengan menggunakan hashtag maka konten yang Anda buat akan lebih mudah untuk ditemukan. Oleh karena itu buatlah hashtag yang paling menggambarkan isi dari postingan yang Anda buat.

5. Buat Konten Menjadi Viral

Cara menambah followers instagram yang terhitung cepat adalah dengan membuat konten tersebut menjadi viral. Konten viral tersebut memanglah sangat populer belakangan ini.

Konten viral tersebut memungkinkan Anda untuk memperoleh view yang lebih besar. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan banyak followers.

Lalu, bagaimana cara membuat sebuah postingan yang berpotensi viral? Biasanya konten bisa menjadi viral karena idenya yang unik serta beda dari yang lain.

Baca juga: Kesalahan Dalam Social Media Marketing

Namun, Anda harus memastikan bahwa konten yang Anda buat tidak memberikan efek negatif seperti menyinggung masalah judi, SARA, porn*grafi maupun kekerasan.

Buatlah koten viral yang bermanfaat bagi banyak orang.

6. Membayar Jasa Penambah Followers Instagram

Cara menambah followers instagram yang lebih instan adalah membayar jasa penambah followers yang saat ini tengah banyak dijual.

Anda bisa memilih salah satu di antara penjual jasa tersebut dengan mempertimbangkan harga dan juga kualitasnya. Jika Anda butuh followers, bisa hubungi saya.

Anda juga bisa order followers melalui Projects.

Penutup

Itulah cara menambah followers instagram yang bisa Anda lakukan dalam rangka menyukseskan strategi Internet Marketing yang tengah Anda lakukan. Selamat mencoba.

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share ke media sosial Anda agar lebih banyak lagi yang mengetahuinya, terima kasih.

Tinggalkan komentar