Cara Membuat Ucapan Terima Kasih Pada Komentar Blog Terbaru

Membuat Ucapan Terima Kasih Di Komentar Blog – Halo Indonesian Blogger, Pasti yang sering melakukan blogwalking sering menjumpai blog yang menerapkan hal ini di blog nya.

Setiap ada orang baru yang berkomentar pada blog seseorang yang menerapkan hal ini akan mendapatkan kata “Terima Kasih Telah Berkomentar”.

Anda pun dapat untuk merubah text atau ucapan terimakih tersebut, yang saya sebutkan diatas hanya kata kata terima kasih yang sering digunakan oleh para blogger. Dan kali ini saya akan share Cara Membuat Ucapan Terima Kasih Pada Komentar Blog terbaru.

Membuat Ucapan Terima Kasih

Jika kalian ingin menerapkan hal ini dalam blog anda silahkan copy dan pastekan beberapa script di bawah ini. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan juga blog kesayangan anda juga tentunya.

CSS

.commentthanksbox{display:none}
.commentthanks{background:#4D90F0;color:#fff;padding:5px 8px;position:absolute;left:50%;top:43%;margin-left:-30%;z-index:1000;font-size:12px;font-weight:700;border-radius:2px;border:1px solid #3079ED;width:50%;text-align:center;}
.layoutthanks{background:#4D90F0;opacity:.5;position:absolute;left:0px;top:0px;right:0px;bottom:0px;z-index:999}
div:target .comment_inner .commentthanksbox{display:block}
div:target .comment_child .comment_wrap .comment_inner .commentthanksbox{display:none}

Langkah selanjutnya silahkan kamu Terlebih dahulu kamu cari kode seperti dibawah ini dan letakkan kode ini tepat dibawahnya

<div class=’commentthanksbox’>
<div class=’commentthanks’>Terima Kasih Sudah Berkomentar</div>
<div class=’layoutthanks’/>
               </div>

Setelah ketemu, lanjutkan dengan menambahkan code javascriptdibawah ini untuk menghilangkan terima kasihnya setelah muncul menutupi komentar terbarunya dengan mengklik ucapan terima kasihnya, Silahkan letakkan kode ini diatas kode < /body > (tanpa space)

<script type=’text/javascript’>
$(function() {
    $(“.commentthanksbox”).click(function () {
    $(“.commentthanksbox”).hide(“slow”)
});
 });
</script>

Setelah semua sudah dimasukan ke HTML blog, jangan lupa untuk menyimpannya dengan klik save change.

Baca juga: Blogwalking Kidz Zaman Now

Demikian tutorial blogger singkat ini , Cara ini saya dapatkan dari blog KompiAjaib silahkan di gunakan dengan baik dan semoga artikel ini bermanfaat. Jika ada kritik dan sarang silahkan berkomentar pada kolom yang tersedia. Terima kasih.

Tinggalkan komentar