Cara Membuat Listing di Google Business

Cara Membuat Listing di Google Business – Halo Indonesian Blogger, kali ini saya akan membahas sedikit bagaimana menggunakan Google Bisnisku . Jika anda pelaku bisnis dan belum mengetahui apa itu Google Bisnisku berikut penjelasan dan panduan untuk menggunakannya.

Baca : Cara Memasukan Google Map Kedalam Postingan Blog

Google My Business adalah Sebuah fitur gratis dari google untuk para pebisnis online maupun offline agar dapat lebih mudah memasarkan dan membantu pelanggan untuk menemukan lokasi ataupun situs bisnis anda. Jika anda pernah tau google place, Fitur ini adalah pengembangannya.

Nah untuk lebih jelasnya tentang apa saja keuntungan atau manfaat dari menggunakan Google My Business, silahkan anda baca di halaman resmi google.

Cara Membuat Listing di Google Business

Oke saya anggap anda sudah memiliki akun Google My Bussines, Sekarang langsung saja bagaimana Cara Membuat Postingan Di Google My Business . Postingan ini akan muncul pada bilah bawah listing bisnis anda. Contohnya seperti gambar Indonesian Blogger miliki

Cara Membuat Postingan Di Google Business

Langkah pertama silahkan masuk ke akun google bisnis anda, Lalu buka semua lokasi dan pilih mana yang akan di kelola ( jika anda punya lebih dari 1 bisnis ) Disini saya hanya memiliki 1 jadi yang tampil hanya 1 saja

buat postingan di my business

Langkah berikutnya, setelah proses diatas selesai maka Anda akan diarahkan ke Beranda bisnis. pada menu ini anda dapat merubah atau edit lokasi bisnis, situs web, jam buka, dll. Sedangkan untuk posting artikelnya silahkan pilih buat entri.

Langkah terakhir sangat mudah karena hanya perlu memasukan gambar,judul dan link untuk artikel yang akan di posting. Jumlah kata makskimal pada judul adalah 300 dan untuk mengarahkan pengunjung ke blog yang dituju pilih tambahkan tombol.

add post

Bagaimana ? sangat mudah bukan untuk Membuat Postingan Di Google My Business. Nah jika anda juga mau memberikan review kepada blog ini melalui Google Bussines ,monggo silahkan. Namun jika tidak saya juga berterima kasih karena anda sudah mau singgah dan membaca artikel ini.

Oke mungkin itu saja yang dapat saya bagikan, untuk berbagai kekurangannya saya mohon maaf. Jika ada masukan atau apapun silahkan hubungi saya langsung atau melalui kolom komentar, Terima Kasih.

Tinggalkan komentar