Cara Membuat Intro Video Online Gratis Tanpa Watermark

Cara Membuat Intro Video – Halo Indonesian Blogger, saat ini semakin banyak orang yang bercita cita untuk menjadi youtuber. Mulai dari anak anak hingga orang dewasa sepertinya ingin menjadi youtuber.

Salah satu bagian yang menarik di dunia youtuber adalah inovasi dan kreasi dari para creatornya untuk membangun dan memberikan konten yang berkualitas di channel nya. Salah satu hal penting untuk menjadi youtuber adalah editing.

Editing dimaksudkan untuk membuat video yang ingin dibagikan menjadi lebih menarik. Salah satu bagian yang perlu ditambahkan dalam video adalah bagian intro atau video pembuka pada channel.

Untuk membuat intro youtube ada 2 cara gratis yang bisa Anda lakukan, yaitu dengan buat intro youtube di android atau menggunakan situs online untuk buat intro video. Tapi saya akan bahas yang buat intro youtube online.

Cara Membuat Intro Video Online Gratis

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi situs penyedia buat intronya di https://panzoid.com, silahkan buka terlebih dahulu sebelum lanjut ketahap berikutnya.

Langkah berikutnya, silahkan Anda pilih jenis template mana saja yang akan digunakan sebagai intro video Anda nantinya.

Baca juga: Download Outro Video YouTube Siap Pakai

Setelah Anda memilih, langsung klik saja. Nanti Anda akan diarahkan kehalaman lain untuk klik terlebih dahulu bagian “Open in clipmaker” sebelum diarahkan ke halaman editingnya.

Jika sudah, maka Anda akan diarahkan langsung ke menu editingnya. Disini Anda sudah bisa mulai edit video intronya (Tittle, music, dan lain sebagainya.

Baca juga: Tools SEO Gratis Terbaik Untuk Dapatkan Banyak Views

Disini, silahkan Anda berkreasi sendiri untuk merubah detail detail yang diperlukan seperti text, animasi, musik dan lain sebagainya.

Jika sudah selesai, silahkan klik download yang berada di bagian menu samping berbentu panah kebawah. Sebelum intro videonya didownload, video Anda akan di render terlebih dahulu. Disini Anda bisa memilih jenis quality file nya.

Biasanya memakan waktu 5-20 menit, sekali lagi semua tergantung quality nya. Setelah proses rendernya selesai, Anda bisa langsung download filenya dengan klik “Download your video” dan intro video youtube Anda sudah siap.

Berikut ini video cara membuat intro video dan dari hasilnya:

Tonton video: https://youtu.be/Sdhs1cuZM4A

Intro dari video ini pun menggunakan hasil dari mengaplikasikan cara ini, oh iya jangan lupa disubscribe dan like ya.