Cara Menulis Dapat Uang Dari Internet Secara Gratis

Cara Menulis Dapat Uang, Mungkin belum banyak yang tahu bagaimana cara dapat uang dari posting artikel. Artikel yang saya maksud disini adalah content marketing.

Tapi cara ini sangat mudah dan tidak membuat Anda repot sedikitpun. Karena Anda hanya akan mempublishnya saja, semua konten akan dibuat oleh advertiser.

Caranya juga sangat gampang Anda hanya bertungas untuk mempublikasikan atau posting sebuah artikel yang sudah disediakan dan Anda hanya perlu memiliki sebuah blog dengan tema yang menarik saja.

Setiap artikel yang anda publish akan dihargai sebesar Rp 75.000 (reguler), untuk task posting dengan kategori premium post maka blogger akan mendapat penghasilan Rp. 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah) per posting.

Cara ini juga membuat Anda bisa menghasilkan rupiah tanpa pusing memikirkan apa yang akan Anda tulis, karena artikel/task yang akan Anda publish di blog sudah disediakan oleh advertiser.

Untuk mengikuti program ini pun sangat simple, Anda hanya perlu mendaftar sebagai member, mendaftarkan blog, menerima tugas dan mendapatkan reward. Lalu caranya gimana?

Baca juga: Cara Dapat Uang dari Youtube

Cara Menulis Dapat Uang

Sebenarnya ada 2 situs yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan, yang pertama adalah iblogmarket dan yang kedua adalah ….. silahkan baca dibawah

Mendapatkan uang dari cara menulis

1. Daftar

Untuk menerapkan cara menulis dapat uang ini, Anda harus mendaftar terlebih dahulu disini > Daftar < setelah itu silahkan isi form pendaftaran yang tersedia dengan data data yang diperlukan.

Jika sudah silahkan periksa email Anda untuk melakukan verifikasi. Setelah itu silahkan login untuk langkah kedua.

2. Daftarkan Blog

Langkah kedua, silahkan mendaftarkan blog Anda di iblogmarket untuk mulai mendapatkan task dari advertiser. Caranya silahkan Andaa pilih menu blog lalu create blog.

Setelah itu masukkan url blog Anda, lalu Anda akan diminta untuk melakukan verifikasi, caranya silahkan buat postingan dengan memasukan kode verifikasi yang diberikan (Boleh dihapus setelah verifikasi selesai).

Lalu verifikasi selesai selanjutnya masukkan data data yang sesuai dengan blog Anda. Setelah itu anda masih harus menunggu proses approved kurang lebih 3-4 hari.

3. Menerima Task

Setelah blog Anda di Approved langkah selanjutnya Anda tinggal menunggu menerima task dari advertiser, Memang tidak semua member akan mendapatkan task karena tema/jenis blog belum tentu sesuai dengan kategori yang di inginkan oleh advertiser.

4. Menerima Hasil

Setelah task Anda selesai maka tinggal menunggu hasilnya. uang belum bisa didapat jika artikel yang Anda posting belum sesuai dengan keinginan advertiser maka Anda diminta untuk melakukan revisi pada task yang diberikan.

Jika sudah dan task yang diberikan sudah menjadi done seperti dibawha ini maka proses anda selesia dan siap menerima pembayaran.

Baca Juga : Bisnis Online Modal Kecil dan Menguntungkan

Selain menjadi publisher artikel Anda juga bisa menjadi writer atau penulis artikel. Jika Anda adalah orang yang memiliki skill dalam hal menulis mungkin bisa menjadi penulis di sini.

Menjadi penulis juga tidak terlalu sulit karena jika Anda mendapatkan task dari advertiser maka Anda bisa memilih menerima atau menolaknya jika tidak sesuai dengan Anda.

Bayaran yang diberikan juga cukup lumayan berkisar Rp 22.500 untuk setiap task/artikel yang berisi 300 kata dan Rp 37.500 untuk artikel dengan minimun 500 kata.

Bagaimana tidak terlalu sulit bukan untuk para blogger jika hanya menulis 500 kata saja?

Cara menghasilkan uang dari menulis yang kedua adalah

Menggunakan media yang satu ini caranya sama saja. jadi tidak perlu saya jelaskan panjang lebar lagi. Langsung saja daftar di Rajabacklink.com

Untuk info lebih lengkapnya bisa langsung ke websitenya. Mungkin itu yang bisa saya berikan semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesalahan harap melaporkan kepada saya melalu contact yang tersedia, Terima Kasih