Aplikasi Untuk Membuat Vector di Android Gratis dan Mudah

Aplikasi Untuk Membuat Vector – Saat ini keahlian design sangat dibutuhkan banyak orang, bukan hanya digunakan untuk social media marketing, branding, dan sebagainya.

Jika biasanya, untuk membuat vector dibutuhkan setidaknya laptop dengan spesifikasi yang baik untuk bisa menjalankan software editing. Namun, sayangnya tidak semua orang memiliki laptop.

Baca juga: 7 Aplikasi Edit Foto dan Video

Tapi, Anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut, karena saat ini Anda dapat membuat vector Anda sendiri dengan menggunakan aplikasi di Android dengan mudah.

Aplikasi untuk Membuat Vector

Aplikasi ini sangat membantu Anda yang ingin belajar membuat vector Anda sendiri tanpa laptop dan software premium. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan.

1. Infinite Design

Aplikasi yang dikembangkan oleh Infinite Studio Mobile ini jadi salah satu yang terbaik dalam pembuatan vector di Android. Selain penggunaannya yang mudah, aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis.

Infinite design juga dilengkap dengan tools yang sangat beragam dengan fungsinya masing-masing. Seperti unlimited layers, text, pen, flip, rotate, distort, gradient dan sebagainya.

2. Infinite Painter

Sama dengan sebelumnya, aplikasi ini juga dikembangkan oleh Infinite Studio Mobile. Aplikasi ini juga dapat Anda gunakan sebagai alat untuk menggambar, melukis, hingga membuat vector art.

Baca juga: Aplikasi Desain Grafis Android dan PC

Anda juga bisa gunakan beragam tools yang akan membantu Anda mengeluarkan kreatifitas Anda. Contohnya seperti 160 lebih brush preset, membuat brush/kuas baru, pattern, crop, dan sebagainya.

3. Skedio: Easy Vector Drawing

Aplikasi Skedio ini telah memenangkan penghargaan untuk pembuatan gambar vector art. Karena aplikasi ini membantu meminimalkan pekerjaan dalam pembuatan ilustrasi yang berkualitas.

Anda bisa membuat vector apapun yang Anda inginkan, mulai dari yang sederhana hingga yang rumit. Anda bisa berkreasi dan nantinya hasilnya dapat Anda download kedalam format PNG.

4. Adobe Illustrator

Jika berbica design, kurang lengkap rasanya jika tidak ada Adobe, karena Adobe memang menjadi perusahaan software grafis, animasi, video yang terbesar di dunia. Anda pasti sudah tahu itu.

Baca juga: 7 Aplikasi Edit Video Android untuk Pemula

Salah satu produknya yang dapat Anda gunakan di Android adalah Adobe Illustrator Draw, aplikasi ini dapat membantu Anda untuk membuat vector di Android dengan fitur-fitur canggihnya.

5. Varnist

Varnist dapat Anda gunakan untuk membuat vector art dengan mudah dan tanpa membutuhkan keahlian khusus dalam hal design. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin repot.

Anda bisa gunakan foto yang Anda miliki, lalu upload foto tersebut ke varnist dan selesai. Biarkan aplikasi ini yang mengubah foto tersebut menjadi gambar vector yang keren tanpa repot.

Jika ingin edit foto Anda jadi vector, aplikasi ini adalah solusinya.

Penutup

Itulah dia beberapa rekomendasi aplikasi untuk membuat vector art di Android dengan mudah. Jika artikel ini bermanfaat,silahkan bagikan ke teman, kerabat atau keluarga Anda, terima kasih.