5 Aplikasi Penghasil Uang Gratis di Smartphone

APK atau aplikasi penghasil uang sangat banyak beredar dan bisa ditemukan dengan mudah di Playstore. Disatu sisi ini sangat membantu Anda yang ingin menghasilkan uang tambahan.

Syaratnya sangat mudah, Anda hanya perlu menggunakan Android ataupun smartphone Anda untuk mulai menghasilkan uang dari internet atau lebih tepatnya APK.

Aplikasi Penghasil Uang Gratis di Android

Lalu, APK atau aplikasi penghasil uang apa saja yang bisa Anda gunakan untuk mulai mendapatkan penghasilan dengan Android Anda? Simak ulasannya dibawah ini.

Ini bukan cara instan untuk menghasilkan uang dari internet atau aplikasi. Jadi, jika Anda berharap cepat, maka tinggalkan ini dan pergi mencari kerja.

Disclaimer

1. CashPop – Main Hape Dibayar

APK penghasil uang yang pertama dan sudah terbukti membayar para membernya adalah CashPop. Dengan hanya modal Android, internet, dan CashPop, Anda sudah bisa mulai menghasilkan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Menjual Jasa

Anda dapat memulai dengan cara melakukan chatting, browsing, mendengarkan musik, bermain game, media sosial dan menonton video di aplikasi CashPop menggunakan ponsel Anda.

Setelah Anda melakukan semua itu, Anda akan mendapatkan reward berupa point. Nantinya point tersebut dapat Anda tukarkan dengan berbagai macam pilihan, diantaranya sebagai berikut:

  1. Pulsa
  2. Kuota
  3. Voucher (Diskon, Games, Makanan, kecantikan, belanja)
  4. Streaming services
  5. Sembako
  6. Tiket nonton
  7. Dan lain sebagainya.

Point-point tersebut didapatkan secara legal, karena pihak CashPop bekerja sama dengan berbagai sponsor yang perduli dengan kebahagian dan kesejahteraan masyarakat.

2. WHAFF atau WHAFF Rewards

Aplikasi satu ini sebenarnya sudah booming beberapa tahun kebelakang sehingga membuatnya menjadi salah satu APK penghasil uang yang terpercaya dan banyak di unduh orang-orang.

Whaff sangat cocok untuk Anda yang memiliki cukup banyak waktu luang. Karena Whaff akan mengajak Anda untuk bermain games atau melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan.

Baca juga: Aplikasi VPN Gratis Terbaik agar Internetan Lebih Aman

Whaff memiliki berbagai permainan sederhana dan juga kuis matematika yang bisa Anda mainkan. Seperti menjawab soal matematika baik itu penjumlahan, pengurangan dan sebagainya.

Semakin sering Anda melakukan aktifitas pada aplikasi ini, maka semakin banyak penghasilan yang Anda dapatkan. Untuk mulai bermain, Anda bisa unduh APK ini di Playstore.

3. CashApp – Cash Rewards App

Anda dapat mulai menghasilkan uang dari aplikasi CashApp ini dengan cara menyelesaikan tugas-tugas sederhana yang disediakan. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Menonton video
  2. Melakukan pengujian aplikasi
  3. Menyelesaikan survey
  4. Memberikan feedback
  5. Dan lain sebagainya.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan semua tugas dengan mudah. Karena semua task yang diberikan dapat dibilang simple dan menyenangkan untuk dikerjakan.

4. appKarma Rewards & Gift Cards

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, APK satu ini juga memberikan imbalan berupa uang untuk setiap APK yang Anda install di di aplikasi ini.

Anda juga bisa mendapatkan hadiah harian jika Anda tidak menghapus aplikasi yang Anda install melalui appKarma ini. Semakin tinggi level Anda dalam permainan, hadiahnya juga semakin banyak.

Baca juga: Aplikasi Wajib untuk Mahasiswa Agar Kuliah Lebih Lancar

Apa perbedaan APK satu ini dengan yang lain? Seperti yang saya katakan diawal bahwa perbedaanya tidak terlalu mencolok, yaitu sebagai berikut:

  1. Peluang hadiah yang besar dan memberikan penawaran yang tinggi.
  2. Mendapatkan 5% poin kembali saat melakukan penukaran hadiah.
  3. Voucher dari seluruh dunia.
  4. Membuat link refferal Anda sendiri.

Voucher yang bisa Anda dapatkan dari APK satu ini diantaranya adalah; Amazon.com, PayPal, Google Play, iTunes, Xbox Live, Playstation, Starbucks, dan lain sebagainya.

5. BACA PLUS – Baca Berita Berhadiah

BACA Plus merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang menyajikan berita terupdate dari berbagai sumber yang terpercaya. Berita hanya berita lokal, APK ini juga menyajikan berita internasional.

Cara kerjanya juga sangat mudah, cukup membaca artikel, absen setiap hari, atau mengundang teman untuk membaca di BACA Plus. Kategori berita yang ditawarkan juga beragam.

Beberapa kategori yang tersedia adalah seputar politik, selebriti, ekonomi, olahraga, otomotif, hiburan, lifestyle, kuliner dan banyak lagi raham kategori lainnya.

Selain itu, ada juga beragam video atau gambar-gambar lucu atau humor yang bisa membantu Anda mengusir jenuh.

Penutup

Itulah dia beberapa daftar APK atau aplikasi penghasil uang yang bisa Anda unduh di playstore secara gratis. Namun, perlu saya informasikan bahwa ini hanya untuk sampingan saja.

Jika Anda suka dengan artikel ini, silahkan bagikan ke pada teman-teman Anda.